more Quotes

Download GTA San Andreas PC Full Game + Cheat Versi Indonesia,Inggris & Full secret map

Written By Fikri Muhammad Iqbal on Saturday, October 19, 2013


Haduh, udah jarang posting rutin nih, yah, gara-gara gak ada waktu ditambah gak ada bahan :P ,, hehe. Kali ini, mumpung ada waktu, saya sempatin untuk posting. Yang akan kita bahas adalah GTA.

Sudahlah, saya tak perlu jelaskan lagi tentang ini, yang pasti anda semua sudah tau akan keberadaan game ini. Baiklah langsung saja ke pokok masalahnya








Modification
- Mod HotCoffee
Mod ini berfungsi untuk men-uncensored kan pada kencan yang diatas 50%,
cara kerjanya, anda cukup download file nya, petunjuk selanjutnya ada di dalam file yang anda download
download
pass : www.fikriblaze.blogspot.com


tentunya masih banyak mod-mod gta yang lebih ekstrem dan seru lagi, tapi tidak dalam kesempatan kali ini. Semua mod yang akan saya share adalah free dan insyaallah 100% working. jadi jangan khawatir.
Secret Map
+ GTA SA Oyster Map 
+ GTA SA Horseshoe Map
+ GTA SA Tags Map
+ GTA SA SnapShot Map
+ GTA SA Secret Map
+ GTA SA Weapon Map
+ Jika anda merasa tidak puas, atau kurang jelas dengan gambar di atas, anda bisa langsung download paket secret map nya :
download

System Requirements



Minimum System Requirements:
- 1GHz Pentuim III or AMD Athlon
- 256MB RAM
- 3.6 GB Hard Disk Space
- 64MB Video Card
- DirectX 9 compatable sound & video drivers
- Keyboard, mouse



Recommended System Requirements:
- Intel Pentuim 4 or AMD XP Processor (or better)
- 384MB RAM
- 4.7GB Hard Drive Space
- 128MB Video Card
- DirectX 9 compatible sound & video drivers
- Keyboard, mouse or game pad

Cheat
Sebelumnya saya pun pernah posting mengenai ini, tapi anda tidak perlu cari postingan itu, karena saya akan kasih link baru, Silahkan:
download

DOWNLOAD
File yang anda download hanyalah 700 mb. Dan dipisah menjadi 8 part. Ketika sudah diinstall akan menjadi 4 GB untuk bisa memainkan game ini. Tq
1. Download Filenya
2. Ekstrak / Mount (Tutorial Mounting bisa dilihat di http://www.youtube.com/watch?v=I7zDRX4UDC0)
3. Jalankan file SETUP , lebih tepatnya SETUP.BAT
4. Mainkan

LINK SUDAH DI REPAIR (UPDATE 20/09/2012)
Setelah sekian lama mengupload, dan bla bla bla,, langsung saja download linknya, ini adalah link depositfiles yang saya upload sendiri. Jadi jangan khawatir akan kerusakan file, karena sudah saya JAMIN 100% ,, ini work.. Soal kemarin saya minta maaf, kalo memang link mediafire yang saya kasih itu sudah di suspend. Sekali, lagi , saya mohon maaf. :)

Download GTA San Andreas Via DepositFile 600 MB Only

DIED LINKS ! scroll down, for new links
pass : fikriblaze
akhirnya selesai juga upload, saya upload 4 part dari mediafire, langsung aja yaa :D

Download GTA San Andreas Via Mediafire 600 MB Only
DIED LINKS ! scroll down, for new links

UPDATE 19 OKTOBER 2013
UPDATE LINK DOWNLOAD

PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6
PART 7

pass rar : fikrisave

Update 23/10/12
Ini Video TUtorial Install yang dibutuhkan hanya daemon tools pro




avatar Terima kasih telah membaca artikel Download GTA San Andreas PC Full Game + Cheat Versi Indonesia,Inggris & Full secret map.Bila artikel ini tidak sesuai, mohon pemberitahuannya melalui komentar, bila ada link yang rusak segera laporkan di Link Checker dan bila ingin memposting ulang artikel ini di blog kalian, mohon untuk menampilkan link sumber, Terima kasih.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

176 Responses So Far:

New Trik Tips Komputer said...

tolong gnti url blog saya dari tombolesc.blogspot.com menjadi www.tombolesc.com ya !! makasih

Fikri Blaze said...

OK

Anonymous said...

mas admin kok GTA SA PC yg part 7 nya ga bisa didwonload sih, katanya filenya uda invalid

Anonymous said...

mas admin gta part 7 ga bisa...

Anonymous said...

mas admin GTA part 7 nya invalid

Anonymous said...

bang admin part 7 nya ga bisa...
klo bisa kasih tau saya di alvinchristiant2@gmail.com

Fikri Blaze said...

sorry,sorry
emang invalid,, kayaknya corrupt waktu upload,,
saya upload lagi..
ntar saya langsung kirim ke emailnya

Anonymous said...

makasih mas admin.. uda bisa GTA nya..
sukses selalu fikriblaze...

Fikri Blaze said...

wahaha,, Fikri Blaze cuma nama kepentok doank,,
FIkri's Blog aja,, ahaha
nama aslinya sih FIkri Muhammad Iqbal
hhe

Anonymous said...

mas part 6 kog g bisa y.....

Fikri Blaze said...

gk bisa di mana ya?

Anonymous said...

mas fikri, crack nya udah aha di dalam y?

ihsan al illusioncardist

Fikri Blaze said...

ya,,

oriq said...

mas kalo di windows 7 bisa atau gak???

Fikri Blaze said...

bisa,

hendry saleh said...

Makasih bro

Games nya jalan ..
:)

Fikri Blaze said...

ok

Nico said...

admin kirimin donk part 7 nya ke email saya robinniko8@gmail.com

Fikri Blaze said...

emang knapa? saya download lancar kok..

Nico said...

ya mas tpi skarang part 2 nya yg ngga' bisa di download!! Invalid or Deleted File. <<< katanya mas tolong donk mas pliss kirimin ke email saya .... robinniko8@gmail.com

Fikri Blaze said...

ow,, ya,, ntar saya upload dulu filenya ..
yang pasti insyaallah hari ini selesai..

Fikri Blaze said...

Link download untuk part 2 sudah di refresh , silahkan download :)

YohanSanjaya said...

oiii Napa nih semua gk bisa di buka lngsng error

Fikri Muhammad Iqbal said...

apaan yang gk bisa?

Taufik said...

mas filenya gtanya di kurangin ga ??
soalnya yang part part gitu suka ga ada suara radionya ??!

Fikri Muhammad Iqbal said...

hehe,, ok mas, saya googling dulu,,kebetulan nemu & langsung di test,, kalo lancar ntar saya update :)

andri said...

mas..ko file part 7 ny corrupt...tolong donk...klo bisa kirim ke email omenrockn@gmail.com

Fikri Muhammad Iqbal said...

OK, saya cek dlu, kalo emang beneran corrupt saya re-upload , tapi kalo jalan, tolong di cek pas downloadnya, lancar ?? sempurna ?? sampe akhir gk ?? ada masalah waktu download nya ??

Adithia Septian udi said...

Ijin copas ya gan link downloadnya nanti saya cantumin link ini sebagai nara sumbernya ^^ , www.adevolsa.blogspot.com ,bisa dicek kok saya cantumin narasumbernya trims sebelumnya gan ^^

Fikri Muhammad Iqbal said...

silahkan sob :)

Edho Zero said...

Sini Mampir Ke http://zedhopapaz.blogspot.com/

gun_outSIDer said...

linknya kirim ke victor.rocknrollers@gmail.com ya bro..

Parley Escarubeauz said...

Invalid or Deleted File semua ? knp kk ? tolong kirim file nya yang udah bisa ke > cspb007@yahoo.com ya?
tq

Fikri Muhammad Iqbal said...

Maaf linknya sedang rusak, sedang saya perbaiki ini juga ..

agung laksono said...

Gan Kok gak bisa di download yg ke 7..
Kirim ke email saya dunk :alaksono51@yahoo.com

Fikri Muhammad Iqbal said...

gk bisa gmna ?
ada pesan errornya ?

(kalo tidak bisa di download dari sini memang, karena link masih saya perbaiki dulu)

diwan is me said...

Gan kok Ga bisa semua sih? bisa tolong abnget kirimin semua filenya yang bisa ke diwan.toro@gmail.com ga? minta tolong banget ya gan

diwan is me said...

Gan kok ga bisa semua linknya invalid or deleted file katanya? bisa tolong kirim semua partnya gak yang bisa ke diwan.toro@gmail.com tolong ya gan ane pengen banget main ini game!

Fikri Muhammad Iqbal said...

link nya masih DIE

ardhi putra said...

maS,gimana cara downloadnya ?
trimz

ardhi putra said...

gimana cara downloadnya mas ??

terima kasih.

Fikri Muhammad Iqbal said...

LINK sudah di replace, silahkan download lagi :D

cheater dewa said...

gimana nih kak plieesssee send ke fireflamend@yahoo.co.id yah kak

suwanto putro said...

om admin ni linknya dah mati semua ta,mw download kq gk bisa file di remove katanya

Muhammad Giovani said...

kk kirim ke fb saya donk linknya vanigio85@yahoo.com

Fikri Muhammad Iqbal said...

besok link akan di replace ,, saya upload dulu .

Muhammad Giovani said...

ya nih linknya eror semua aduh @_@

bernard widjaja said...

bro.. ini uda diapus sama mediafirenya yah? mau dong dikirim ke email di berzzcool@hotmail.com

bernard widjaja said...

uda di delete ma mediafire nih katanya bro.. minta kirimin ke berzzcool@hotmail.com dong please :)

Fikri Muhammad Iqbal said...

memang,, saya lagi berusaha untuk upload lagi,, ke deposit files biar gk gampang di ban .. :)

Fikri Muhammad Iqbal said...

OK,, Link sudah saya update.. silahkan download :D

My Blog said...

Good Abizz

sigit P'ptamah said...

bang ane mau download kaloa file eror/corrup ane lapor !!!

sigit P'ptamah said...

bang admin yang tercinta izin download !!!! klo ada file error/corrup ane lapor !!!

Alief Ardyan said...

kok passwordnya incorrect boss ... yang bener mana nee

PotengChiterrr. said...

kok part 2 'a gx bisa gan ?

Irfan g said...

kalo sudah di download semua filenya terus gimana? saya ga ngerti dgn tutorial youtube yg anda berikan.

Fikri Muhammad Iqbal said...

sorry sorry,, gw lupa,, ni file baru baru ini gw compress, jadi pake pass yang baru ,, hhee
password :
fikriblaze

kecil semua, gk pake spasi, thanks :D

Fikri Muhammad Iqbal said...

soal tutorial,, ok,, besok saya upload ,, (maaf karena keterlambatan jawaban dari saya, informasi lebih lanjut tentang alasan keterlambatan ada di fanpage facebook saya /fikriblaze)

Fikri Muhammad Iqbal said...

ugh,, maaf, memang saya belum test download lagi ini file,, saya masih tidak bisa memastikan bahwa file ini lancar atau tidak ,, untuk itu,, mohon bersabar, kalau ada waktu ,, besok saya bisa perbaiki masalah ini ..
tolong untuk password itu sudah dicantumkan di POST dan pada komentar diatas, mohon diikuti petunjuknya ..
masalah teknis lain seperti corrupt ,, akan saya perbaiki besok .. terima kasih

Valdi Darian Nugraha said...

apa apaan neh? gw download part 1-4 dh kelar pas part yang laen gw download gk bisa.mending taroh ke mediafire/indowebster aja bro please nanggung nih dh terlanjur part4

Fikri Muhammad Iqbal said...

gk bisa gmna emang ?
gw cek,, link masih aktif

Valdi Darian Nugraha said...

gak jadi bro makasih kurang download yang part7
makasih bro ^...^

Irfan g said...

sudah sukses kok bro download gamenya di hari yg sama, pas itu ane mutusin download pake internet download manager, eh sukses :D makasih brohh

Fikri Muhammad Iqbal said...

syukurlah :D

Hasan Sholihin said...

kok gambar sama tulisan auto run nya gag jelas,,

Fikri Muhammad Iqbal said...

hehe,, maaf sob, emang rada rada aneh gitu ,, :D,, tapi gpp kok,, di gamenya masih pake english,, gk pake bahasa "aneh"

Made Gilang said...

part nya banyak banget yak klo kata temen saya sih cuma 4 part doang

Fikri Muhammad Iqbal said...

part gk ngaruh, yang ngaruh ukuran , ini 600-700 MB, per part nya ada 97 MB an,, ada masalah ?

Made Gilang said...

bisa kasih tutorial nya gak gimana cara installnya ke email saya made26gilang@gmail.com

Made Gilang said...

kok ga bisa sih ada send error comment ny
tolong kasih tau cara instalnya dong made26gilang@gmail.com

Fikri Muhammad Iqbal said...

cara install ato cara nge mount nya ?
kalo nginstall yang gampang,, tinggal next next next aja walaupun dalam bahasa yang aneh .. -_-

Made Gilang said...

klo cara nge mount apaan tuh

Hasan Sholihin said...

min,, kok ane copy ke flashdisk trush ane copy lagi ke kompi knp pasword nya gag mau ya

Hasan Sholihin said...

mksd ane pasword winrar nya

Fikri Muhammad Iqbal said...

@Hasan Sholohin :
pass winrar itu : fikriblaze
kalo pas di kompi mu itu jalan, berarti ada masalah saat pengkopian ,, kesalahan saat memasukan password itu kemungkinan ada 2 :
1. memang salah password
2. file yang corrupt
coba aja copy lagi :D

Hasan Sholihin said...

hehehehe,, ok gan,, ane coba aj download file pertama nya aj lagi

Sukabumi Cheater said...

gan, jgn download di depositfiles donk?
klw mw download lgy th, di btesin mllu wktunya.. hrus nunggu 60 second mlah..

nnti gnti server ya..

Fikri Muhammad Iqbal said...

ku pilih depositfiles karena jarang file yang terblacklist,, kalo di indowebster saya gk dapet untung -_-

Uchiha Fazzoy said...

full atau rip ?

Dody Atex said...

gan ane download udh dapet 6 part tggal part 7 & 8 aj yg blum d download, koq wktu ane mau download lgi d stusnya blg hrus nunggu 40 mnit lgi, ktax ip adress acses limit, masa ane hrus nunggu slama itu gan, solusinya donk gan??

Fikri Muhammad Iqbal said...

@Dody : hehe, deposit files emang gitu :D ,, sabar aja

Rama89 said...

GTA san andreas ama vice city bagusan mana ya?

Dody Atex said...

gan ane dah download smua partnya, udah ane extrak tpi installx gmna .. waktu ane install bhasax gk ngti, trus mau main gamenya dmna gan???
solusinya donk gann ?????

Khairul.Rijal said...

upload yang large filenya dong. kalo dari deposit lama banget. hrs nunggu 41 mnt dlu

Fikri Muhammad Iqbal said...

@Rama89 : SA donk
@Dody : ikutin aja kyk biasa, kalo anda sering nginstal program pasti ngerti ,, soalnya NEXT sama CANCEL tombolnya selalu di tempat yang sama, walaupun bahasanya beda
@Khairul : -_- ,, iya deh,,

Ryan Son said...

makasih admin gamenya seru sdh saya instal n sukses, sukses juga buat admin n maju terus

hand_yow said...

sob, bisa direupload ke mediafire gak...?? soalnya aku internetan cuma ngandalin hp, dan di depositfiles gak bisa didownload lewat hp, padahal pengen banget mainin game ini. pleaseeeee....!!!

Fikri Muhammad Iqbal said...

jangan di MF lah, mls saya upload ke MF lagi,, ntar di suspend lagi akun saya .. silahkan bisa minta di upload ke mana, asal jangan MF ..

hand_yow said...

klo gitu di sharebeast.com, disitu biasanya awet, please sob...!!

irvan ardiansyah said...

Kakak fikri Mendingan link dwonload nya diganti ke ziddu aja kak biar mudah and mendingan part nya dijadiin 1 biar tambah mudah untuk yg mau dwonload
Thanks atas perhatianya

hand_yow said...

jangan di ziddu, di sharebeast.com aja, n partnya tetep 8 part

Yosua said...

Part 4nya Urlnya error mulu :o

Fikri Muhammad Iqbal said...

GTA nya sedang saya upload, kemungkinan besok baru selesai :D ,, saya upload di IDWS 1 PART ..

hand_yow said...

thanks sob, udah ku donlod n ku instal, sukses...!!
punya game the sims gak sob...??

Fikri Muhammad Iqbal said...

bagus deh,, TS brapa ?? :D

hand_yow said...

kalo ada ya the sims 3

ContactRmbc said...

http://tny.cz/157cc4bd link part 2 erorr tolong dperbaiki gan

Fikri Muhammad Iqbal said...

@contactRmbc : masih aktif ..

Rezza Fatwa Fauzand said...

Link IDWS udah di upload belum kang?

Rizky Saputra said...

upload indowebster kang .. biar kenceng

Fikri Muhammad Iqbal said...

siap gan , saya upload secepatnya :D ,,
btw, mo yang 4 part ato yang 8 ??

Rizky Saputra said...

kalo bisa single link gan..
atau terserah mimin aj deh yang penting idws min .. hhehe
thanks...

chandra ryanta said...

kang, klo win xp
intel core 2 duo
1.66GHz
bsa ga?

angga firmanto said...

gan yang mediafire part 2 nya ada tulisan
"Split Archive Blocked " .
tolong gan kirimin ke email saya:firmanto.angga@yahho.com plis gan butuh bgt nih

Fikri Muhammad Iqbal said...

maaf nih, untuk link indowebsternya sepertinya agak sedikit terlambat .. jadi mohon sabar ..

zahir said...

lagi donload baru selesai 5 part 3part lagi
hehehehehehehe moga berhasil

zahir said...

tq ampir pasrah
wa bongkar2 berhasil juga

adde dzik said...

mas, saya udah download, tapi kok pass winrarnya salah terus sih?

adde dzik said...

mas, saya udah download, tp kok pass winrarnya salah terus

adde dzik said...

pass winrar kok salah terusss

Fikri Muhammad Iqbal said...

password : fikriblaze

kalo salah berarti ada masalah dnegan file, coba downlaod ulang, biasa gk semua juga sih, pas waktu ada wrong password / error windows nya biasanya ada tulisan part brapa yang corrupt .. cek aja

adde dzik said...

kalo udah jd iso / cd image file, trus diapain?

Heri Purnomo Aji said...

thx bro gamenya.. ^^,

Fikri Muhammad Iqbal said...

adde : trus di mount pake daemon/poweriso,, tutorial nya udah ada kok dsna, liat aja
Heri : ok bro, sama sama :D

M Wahyu Rizki said...

om,part 2 kaga bisa di download via deposit.tolong di cek setiap partnya donk om...

Fikri Muhammad Iqbal said...

udah di cek , link masih aktif kok ..

Hidayat said...

Link Cheat dan Secret Maps udah mati. Tolong di re-upload.

habonk aj dech said...

om part.7 via deposit file corupt nih.

habonk aj dech said...

Dulu saya gk bisa main GTA gara² terformat dari komputer
Namu stelah saya berkunjung ke web fikriblaze.com saya jadi bisa bermain GTA kembali

terimakasih om fikri

Rizky Ansyari said...

Ini sebenanya ad brp part ?

Rizky Ansyari said...

Kok part 2 nya minta jadi gold member ? -.- cuman gw aja ya yg bermasalah kek gini ?

andri julians said...

gan ada game Lego Race 2 gk ? atas permintaan pelanggan jadi saya cari game ini,
klo ada tolong kirim link nya ke juliansandri1@gmail.com
atau kunjungi di andri-gazerock.blogspot.com

trimz gan sebelumnya

Wahyu adi putra said...

waktu install kok saya dapet eror mscvp60.dll ya ?

Brian Manitik said...

wew ...
part 2 nya minta gold member tuh ..

Andika Putra said...

mas,yg part 2,6,7 kok susah di download sih..

Brian Manitik said...

hmm ...

kok gw bermasalah trus ..
tiap gw mau download, di minta gold member .. !!
tpi klo beruntung gw bisa download dgn lancar ..

mohon pencerahannya kk admin ..

Calvin Wienardo said...

gan untuk download'a saya udah bisa tolong share cara menggunakan cleo 3/4 saya kaga ngerti cara pake cleo 3/4 walaupun dah baca" di blog orang

see star key studio said...

part 4 gak bisa di download ?? 503 Service Temporarily Unavailable tulisannya gitu.. gimana nih ? terlanjur download part 1,2,3,5,6 gak enak kalo gak diterusin .. tolong kirimin link download yg aktive dong ..

Muhamad Azaf said...

Kk admin, saya baru saja copy Gta SA di teman saya, tetapi setelah sya coba masuk ke program bisa, setelah loading menunggu, keluar sendiri, tolong bantuan nya...

Jadi saya sekarang memakai winrar archive Gta nya kk....

JERRYL said...

om...
Downloadnya per 1 part aja ya??
ga bisa langsung semua??

iwan john said...

gan pas amu di download part3nya ada tulisan:
Attention! Connection limit has been exhausted for your IP address! Please try in 32 minute(s).

mansur ali said...

bro saya minta indonesia.gxt nya aja ada gak?
coz saya udh punya game nya, tpi bhs inggris,
saya pengen ganti subtitlenya dngn ndonesia
bisa gak?

Adta said...

aduh gan ni tak tunggu semlman tinggal part 7 & 8 kok malah g bisa ni gmana gan??? solusinya donk..
kasian amat gue.. masak dah nunggu smalem g brhasil....

Adta said...

No results were found for the search term: part 8 = http://adf.ly/D0koH
ni gan jawabanya part 8, begitu juga part 7, solusinya gan pleaseeeeee.......!! gua dh ngntuk bgt nih.....

Ayah Aulia said...

Boleh nanya gak? ini dapat domain .com nya yang berbayar atau yang web hosting yang gratis?

alfan almubiyyin said...

cara lewatin short link lewat hp gmn?
Aq buka yg adf.ly kluarxa cuma 'please wait', aq buka yg tny.cz malah kluar survei bahasa planet,
Pliss help me...
kmaren abiz dunlut GTA iv 1,8GB gagal mulu di 1,4gb,
Yg bisa caraxa dunlut ato tau alamat lain yg bisa di dunlut pliis kirim email ke aalmubiyyin@gmail.com ato fb ''a pedro marovic''

Suwun.

Danan luis said...

part 2 susAh downloadnya gimana nih

solusinya dong......

bagas mahardika said...

bro gta yang dari lo ini bisa di mods ga ya? selain mods yang agan kasih

oka miasa said...

GAn ane Udah Download Ke semua Partnya Tapi.. Masalahnya pas ane extrak bunyinya gini

You Need To Start Extraction From A Previous To Unpack GTASAPc.iso


Gimana Tuh Gan..?
Tolong Di jelasin ya Gan..? Maaf gan Ngerepotin :D

ĊǺŋĐrǺ_ǺŘyǾz said...

Punya saya koq gni ya gan???
http://prntscr.com/n4qk3

Arby Fergian said...

duh, susah bener ya downloadnya....

Hery Prasetyo said...

link cheat rusak tuh !

Rizki Pratama said...

Mas FiLe pertama yg berbentuk iso CORUPT...
Kagak bisa dijaLkan
Pliss saranya

Patikraja Man said...

nihh omm ane punyalink gta san andreass yang bener :D speed wuzzlohh..
single link lagii :D

yg ingin mencuba silakan masuk sini http://tinyurl.com/bzslwpc

mudah mudahan membantu yah min :D

nur rizal said...

muuaaannnttaaapppp gan :D

Agung Marulitua said...

gan tolong dong part 7 nya gk bisa di extract
tolong kirim yang bisa di pake ya ke email andi.simanjuntak57@yahoo.com thx

Dipo Whyd said...

klau mw mainin game nya cma download 1 part nya bsa ga gan??

commentator said...

buka ya

iqbal jotiana said...

kang bisa minta aprikasinya ga lewat email nih emailnya iqbaljotiana@gmail.com

Yehovan Nugra said...

gan part 3 kayaknya rusak deh gan saya download di deposit, gak ada reguler downloadnya adanya premium download !! plis dibenerin secepatnya!! saya udah nyari kesana sini gak ada yang bener!!!

Fikri Muhammad Iqbal said...

pake link yang baru gan, yang pake mirrorcreator ..
putlocker nya masih idup tuh .

Iqbal Febriyansyah said...

ini cutscens nya ada audio nya gak Gan?
terakhir download, GTA SA yg 700MB nggak ada audio nya pas cutscens sama radio.
soal nya lihat di video nya sama urutan file maupun isi file nya kayak yg di download kemarin.

Iqbal Febriyansyah said...

waduh sayang udah nggak bisa di download, overload katanya. apalah itu.

Yehovan Nugra said...

gan boleh gak saya monta daemon toolnya soalnya sanya carai pada dak nyediaiin serial numbernya!! plis!!

Anonymous said...

gan ko ga jalan, pas jalanin gta sa ga muncul2 gamenya

Raka Wiguna said...

gan ini full apa rip ? maaf tolong di perjelas ,, makasih

Anonymous said...

Gan buat win 8 bisa gak?

Anonymous said...

Gan kok pas saya klik 3anyck g keluar gta nya...,pas saya klik shotcutnya juga

Fikri Muhammad Iqbal said...

ini AUDIO RIPPED . jadi ada yang di rip, beberapa sound percakapan ketika misi, dan audio radio mobil itu gk ada .. jadi ukurannya memang kecil ..

overload ? reload lagi aja web nya ..

daemon tools juga ada yang free Daemon Tools Lite

kalo gk jalan, coba cek di compatibility nya, ganti jadi Windows XP SP3 / SP2 , dan Run As Administrator

Windows 8 bisa :)

budi nugroho said...

part7 eror lagi om,,,, tolong kirim di email saya ya
pampam_legend@yahoo.com

rian.hdytllh said...

bro,part 7nya eror,bisa minta di kirim ke email saya rian.hdytllh@gmail.com

Anonymous said...

bro part 7 nya eror bissa dikiri ke email saya mona.cantik7778@yahoo.co.id plisss

sadewa schneider said...

Gan , kok gw ngg bisa nambah "DT Virtual Drive"
tulisannyam "Kesalahan Driver DAEMON TOOLS Pro: 1500"
Tolong solusinya gan :)

sadewa schneider said...
This comment has been removed by the author.
D808 said...

kalo yg asli full versi disini gan... :)
lihat sizenya aja kalo gak percaya :)
http://bc.vc/5GHhzo

vlad malik4 said...

ma kasih a tas update an nya

Anonymous said...

di extract kok malah disuruh insert disk? maksudnya gimana? malah total error = 15, itu mksudnya gimana? mohon pencerahan..

Anonymous said...

Gan cara instal'nya gmana sihhh..?? kok stop working..?

yudi setiadi said...

kapan-kapan kamu mampir dong di blog aku DDan makasih makasih gan hmmmmm bermanfaat buat ku yang lagi nyari artikel ini
-----------------------------------------------------------------
Game Soft Ku
Download Game | Downlaod Software
http://www.gamesoftku.blogspot.com

Download Game PC Spiderman 2

Anonymous said...

bro cara mount nya gmana yak??...

klo gk pake DAEMON bisa kaga>>??

Anonymous said...

sama 1 lagi hbs smua partnya kalo dah di download trus dia apain gan??

Anonymous said...

AH GK JALAN BROO....

GMANA Nih KONTOOLLL!!! udah lama lama nunggu gk bisa ASSU

alfian basir said...

gan kalo windows 7 32 bit bisa gak???

Anonymous said...

bang, kok part 3nya gak bisa ya??

abdullah marco said...

Thank min...,sekalian numpang iklan y..!! ni gan yg mau nyoba Bisnis online termudah dan terbukti membayar, Cuma isi survei dibayar Rp 2.000,-, sehari bisa survei 100 data berarti dapat Rp 200.000,-, coba aja: http://www.indosurvei.com/harun/

Bagaimana artikelnya ? Silahkan untuk berkomentar ..

blogger photo id

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow". Dimohon untuk klik Like dan Share artikel ini di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk FikriSave